• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian

 

Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian - Cara Media Terkini - Test Pra-Musim Motogp menyisakan cerita manis buat Ducati Corse, banyak dipuji dianggap paling sukses adaptasi dengan ECU baru dan ban Michelin.

Ducati dianggap akan bisa menyaingi dominasi Honda dan Yamaha di Motogp 2016 yang akan dimulai Maret ini.

Ducati pada test pra-musim di Sepang Februari kemarin meskipun tidak menunjukan hasil yang cemerlang, masih kalah oleh Honda dan Yamaha, namun tetap dinilai sangat berpotensi menuai hasil yang lebih baik di race yang sebenarnya.
ducati motogp 2016
Ducati Motogp 2016
Konon karena hal tersebut, Ducati sekarang kebanjiran sponsor, sehingga motornya kini kelihatan rame dengan stiker sponsor, tidak terlalu polos seperti tahun-tahun sebelumnya.


Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian di Race Motogp yang Sebenarnya

Tapi Motogp 2015 tidak boleh dilupakan. Di test pra-musim 2015 mereka menunjukan tajinya. Di seri-seri awal merka berjaya. Seri 1-3 Motogp tahun itu pembalapnya naik podium, meski tidak meraih podium puncak.

Ducati yang di musim-musim sebelumnya, setelah ditinggal Stoner, amat kedodoran, bahkan ketika Rossi jadi pembalap mereka. Di awal Motogp tahun 2015 mereka mempunyai harapan dan dianggap berkembang positif.
team ducati motogp 2016
Pembalap Team Ducati Motogp

Tapi menjelang paruh musim, keadaan terbalik. Ducati kembali tertinggal. Tak mampu bersaing dengan Yamaha juga Honda.

Kejadian di tahun 2015 itu tak boleh mereka lupakan. Keadaan yang sama bisa terjadi kembali di tahun 2016 ini.

Bukan Ducati tidak berkembang, bukan tidak melakukan perbaikan yang signifikan. Meraka berkembang, mereka melakukan perbaikan yang berarti`

Tapi mereka tidak mampu berkembang dan melakukan perbaikan semaju, secepat dan sebaik Honda dan Yamaha. Artinya, mereka tetap tertinggal. Akhirnya mereka tak mampu lagi meraih podium.

Tetap kalah oleh Yamaha dan Honda.

Dovi, Iannone, kejadian tahun 2015 itu tidak boleh dilupakan. Bersinar di awal, kemudian meredup tak mapu terang lagi sampai akhir musim.

Tahun 2016 ini Ducati perlu pembuktian, agar pujian pada mereka tidak berbalik jadi cacian kekecewaan.

Pembuktian Ducati, Pembuktian Stoner




[Motogp]

Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian 4.5 5 Unknown Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian .Test Pra-Musim Motogp menyisakan cerita manis buat Ducati Corse, banyak dipuji dianggap paling sukses adaptasi dengan ECU baru dan ban Michelin Ducati Dipuji, Ducati Perlu Pembuktian - Cara Media Terkini - Test Pra-Musim Motogp menyisakan cerita manis buat Ducati Corse , banyak di...


No comments:

Post a Comment

J-Theme