• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Beranikah Lorenzo Pindah Ke Ducati?

 

Beranikah Lorenzo Pindah ke Ducati? - Cara Media Terkini - Pertanyaan itu mengemuka ketika Lorenzo menunda perpanjangan kontrak dengan Yamaha, dan diprediksi ia memang didekati oleh Ducati Corse. Ada banyak spekulasi yang berkembang berkenaan hal itu. Pasalnya Yamaha menyodorkan kontrak baru pada Lorenzo bersamaan dengan Rossi. Kita tahu Rossi langsung menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Yamaha sampai 2018 mendatang. Sementara Lorenzo belum.

Ada kabar pihak Lorenzo sebenarnya tidak senang Rossi memperpanjang kontrak baru bersama Yamaha. Sudah bukan rahasia sebenarnya Lorenzo kurang akur dengan Rossi, meskipun berusaha menahan diri. Terutama karena tuduhan Rossi bahwa Lorenzo dibantu Marquez dalam meraih Juara Dunia. 

Berkaitan dengan penundaan penandatangan kontrak itu, Rossi berkomentar bahwa ia yakin Lorenzo takan punya keberanian untuk pindah ke Ducati. Komentar itu dilontarkan berdasar keyakinan dia bahwa Lorenzo memang sedang mempertimbangkan tawaran Ducati, meskipun ia belum mengambil keputusan.

Tidak Mustahil Lorenzo Akan Berani Pindah ke Ducati

beranikah lorenzo pindah ke ducati?

Tidak mustahil Lorenzo pindah ke Team Ducati. Beberapa alasan bisa menjadi dasar yang rasional bagi keputusan Lorenzo, di antaranya:

1. Ia sengaja menunda penandatanganan kontrak baru dengan Yamaha untuk melihat dan menganalisa kekuatan motor Ducati dan potensinya ke depan. Bila ia yakin kekuatan motor Ducati bisa menyamai Yamaha, bukan mustahil ia akan pindah ke Ducati. 

2. Mungkin saja ia memainkan strategi untuk mengatrol nilai kontrak Yamaha. Sebenarnya ia berharap tetap di Yamaha. Lorenzo sebagai juara dunia ia memang pantas mendapatkan nilai kontrak yang lebih tinggi, bahkan dari Rossi. Bila Yamaha tak mau menaikan nilai kontraknya, sangat rasional Lorenzo pindah ke Ducati yang memang sedang berlimpah dana untuk menggaet pembalap yang diincarnya.

3. Ducati memang mempunyai 2 pembalap handal, Dovi dan Iannone, namun Ducati memerlukan pembalap sekelas juara Dunia seperti Lorenzo untuk mematangkan pengembangan motornya. Lain ceritanya bila Stoner mau membalap lagi. Ducati akan mau memberikan berapapun yang Lorenzo mau, dan bila Lorenzo tertarik, bukan mustahil ia ke Ducati.

4. Rossi sendiri sepertinya memang kurang nyaman Lorenzo ada di Yamaha. Ia akhir-akhir ini terlihat nyinyir pada Lorenzo dan itu bisa saja merupakan strategi agar Lorenzo tidak betah di Yamaha. Bila Lorenzo terpancing, bukan mustahil Lorenzo berani pindah ke Ducati.

Nah, itulah 4 alasan yang bisa menjadi alasan untuk Lorenzo pindah ke Ducati atau bertahan di Yamaha. Kita lihat saja beberapa waktu ke depan di ajang Motogp 2016 ini.

Beranikah Lorenzo Pindah Ke Ducati? 4.5 5 Unknown Beranikah Lorenzo Pindah ke Ducati? Pertanyaan itu mengemuka ketika Lorenzo menunda perpanjangan kontrak dengan Yamaha, dan diprediksi ia memang didekati oleh Ducati Corse. Beranikah Lorenzo Pindah ke Ducati? - Cara Media Terkini - Pertanyaan itu mengemuka ketika Lorenzo menunda perpanjangan kontrak dengan Ya...


No comments:

Post a Comment

J-Theme