• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Lorenzo Juara GP Qatar 2016

 

Lorenzo Juara GP Qatar 2016 - Cara Media Terkini - Lorenzo membuktikan dirinya menjadi kampium di MotoGP Qatar dengan meraih podium satu, disusul oleh Dovisiozo dan Marquez. Ini momentum bagus, meskipun belum mencerminkan apa-apa bagi juara dunia MotoGP tahun ini, tapi pencapaian gemilang ini menjadi modal yang sangat baik.

Peta persaingan MotoGP 2016 memang belum bisa diterka secara pasti, namun level pembalap bisa dilihat dari pencapaian di seri perdana ini. Lorenzo yang mampu meraih juara di Sirkuit Losail Qatar ini meraih point 25.

Pencapaian luar biasa juga diperlihatkan oleh Marques, di tengah permasalahan yang mendera motornya yang belum sempurna, ia masih meraih podium ketiga. Sementara rekan satu timnya, Dani Pedrosa, hanya mampu finish ke 5 di belakang Rossi. Marquez mengaku senang dengan perolehan 16 poin sebagai modal yang berarti.

Lalu Dovi dan Ducatinya, belum bisa menepuk dada bahwa ia bisa bersaing di level atas di race-race berikutnya meskipun ia meraih podium 2. MotoGP 2015 di mana Ducati bagus di seri-seri awal, kemudian melempem di pertengahan sampai akhir musim, tentu masih menghantui team dari Itali ini. Semua team akan mengevaluasi hasil balapan di Qatar ini dan berusaha memperbaiki kekurangan dan kelemahannya.

Lorenzo Juara MotoGP Qatar 2016

lorenzo juara gp qatar

Raihan Lorenzo sendiri tidak diikuti oleh rekan satu teamnya, Valentino Rossi yang hanya mampu finish di posisi ke-4, di belakang Marquez. Ia nampak tak kesulitan dalam mengejar Marques dan tak pernah bisa melakukan overtake satu kali pun. Rossi mengaku motornya tak mempunyai kecepatan untuk menyalip 3 pembalap di depannya.

Sementara Suzuki melalui pembalapnya, Vinaless, meraih hasil yang sangat bagus, meskipun finis di posisi  6 di belakang Pedrosa. Perkembangan Suzuki menuai banyak pujian meskipun untuk meraih hasil yang lebih baik diperlukan perbaikan ekstra.

Hasil QP Qatar seperti biasa belum menggambarkan apa-apa untuk persaingan juara dunia MotoGP. Ini hanya permulaan di mana semua team akan membuat strategi dan perbaikan untuk seri-seri selanjutnya. [Motogp]

Lorenzo Juara GP Qatar 2016 4.5 5 Unknown Lorenzo Juara GP Qatar 2016 - Lorenzo membuktikan dirinya menjadi kampium di MotoGP Qatar dengan meraih podium satu, disusul oleh Dovisioso dan Marquez. Lorenzo Juara GP Qatar 2016 - Cara Media Terkini - Lorenzo membuktikan dirinya menjadi kampium di MotoGP Qatar dengan meraih podium satu, ...


No comments:

Post a Comment

J-Theme