• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Redirect Blog AGC ke Landing Page CPA

 

Redirect Blog AGC ke Landing Page CPA - Cara Media Terkini - Landing page adalah halaman pertama yang dilihat pengunjung website, terkait landing page CPA kita berusaha mendatangkan trafik dari redirect blog AGC.

Ada banyak cara untuk mendatangkan trafik ke landing page CPA agar kita mendapatkan konversi berupa komisi yang telah ditentukan oleh berbagai CPA Network.  

Cara mendatangkan trafik untuk CPA misalnya melalui:

1. Video Youtube

2. Facebook (ini terutama dipopulerkan oleh Mas Muhammad Ulun Nuha)

3. Redicet Blog AGC ke landing page CPA.

redirect blog agc ke landing page cpa

Di dunia bloging, agaknya sudah pada tahu bahwa membuat blog AGC itu sangatlah mudah, baik menggunakan blogspot, maupun menggunakan wordpress.

Khusus membuat AGC dengan wordpress, terlebih dahulu kita harus mempunyai domain dan hosting, setelah itu kita juga harus mempunyai plugin AGC-nya.

Ada banyak plugin AGC yang dijual dengan harga yang terjangkau, meskipun ada juga yang mahal. Misalnya yang terjangkau: VM AGC dari exclusivebot, yang mahal AGC Dojo. Terserah mana yang mau kita beli, tergantung kemampuhan dompet kita.

Cara Membuat Blog AGC untuk Redirect ke Landing Page CPA

Kemudahan blog AGC atau Auto Generate Content ialah bahwa kita tidak harus membuat postingan, tapi otomatis terisi sesuai dengan keyword yang dipilih beserta pengaturan-pengaturan lainnya.

Di sini tidak akan membahas tentang akan membahas cara membuat blog AGC, silahkan cari di Google, namun akan memberi beberapa catatan.

1. Niche atau keyword blog AGC yang nantinya akan diredirect ke landing page CPA harus seniche atau relevan dengan offers CPA  yang akan kita promosikan. Misal offers CPA yang hendak kita promosikan adalah tentang game, maka buatlah AGC tentang game.

2. Bagaimana cara meredirectnya, lagi-lagi silahkan cari di Google.

3. Landing page bawaan dari network CPA biasanya kurang menarik, maka kita dituntut untuk membuat landing page yang lebih menarik.

Itu saja catatan penting tentang redirect blog AGC ke landing page CPA. Semoga bermanfaat.  [CPA]

Redirect Blog AGC ke Landing Page CPA 4.5 5 Unknown Redirect Blog AGC ke Landing Page CPA.Landing page adalah halaman pertama yang dilihat pengunjung website, terkait landing page CPA kita berusaha mendatangkan trafik dari redirect blog AGC. Redirect Blog AGC ke Landing Page CPA - Cara Media Terkini - Landing page adalah halaman pertama yang dilihat pengunjung website, terkait...


No comments:

Post a Comment

J-Theme