• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Konten Blog Harus Unik, Baru dan Bermanfaat, Tanya Mengapa?

 

Konten Blog Harus Unik, Baru dan Bermanfaat, Tanya Mengapa? - Cara Media Terkini - Setiap mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll, mensyaratkan sebuah blog yang baik ialah yang berisi konten yang unik, baru dan bermanfaat.

Tanya: Mengapa?

Ya, mengapa?

Apakah anda menyukai hal-hal atau barang-barang yang unik? Yakin, anda tentu suka. Kan keren kalau cuma kita yang memilikinya.

Apakah anda menyukai hal-hal atau barang-barang yang baru? Pasti, anda pasti suka. Sesuatu yang baru itu menyenangkan dan bikin hidup lebih hidup.

Apakah anda menyukai hal-hal atau barang-barang yang bermanfaat? Lha, iya, pasti anda suka. Kalau tidak bermanfaat untuk apa?

Unik.

Baru.

Bermanfaat.

Mesin pencari seperti Google tentu menginginkan yang ditulis oleh para blogger itu menambah kekayaan perpustakaan online. Bukan banyak artikel tapi isinya itu-itu juga. 

Ada seribu artikel misalnya, tapi isinya sama. 

Lebih baik 5 artikel yang isinya berbeda.

Ada seribu artikel yang diposting, tapi isinya basi.

Ada lima artikel yang isinya baru, belum ada di blog mana pun, itu lebih berharga di mata Google.

Misalkan anda orang kaya yang di rumah banyak barangnya, tentu barangnya berbeda-beda: ada kursi, televisi, kulkas, dan lain-lain. Mustahil di rumah anda hanya kursi melulu sampai sekian setel. Atau hanya televisi melulu.

Google juga inginnya begitu, yang menyesaki pencariannya adalah artikel-artikel yang berbeda, saling melengkapi. 
konten blog yang unik, baru dan bermanfaat
Konten blog harus unik, baru dan bermanfaat

Cara Membuat Konten Blog yang Unik, Baru dan Bermanfaat

Pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana cara membuat konten yang unik, baru dan bermanfaat? Awalnya adalah dari niat baik kita, bahwa yang kita tulis adalah hasil karya kita sendiri.

Bukan hasil copas

Bukan hasil spinner.

Bukan hasil modifikasi sebagian atau seluruhnya.

Tapi asli dari pikiran dan hati baik kita.

Itu saja kuncinya, tidak pakai teori yang menjelimet. Pokoknya, apapun yang baik dan datangnya dari hati dari pikiran kita, dapat dipastikan hasil yang kita tulis itu akan unik, baru dan bermanfaat.

Apa saja yang bisa datang dari hati dan pikiran kita?

Itu bisa berupa:

Opini baru yang unik serta bermanfaat.

Teori baru yang unik serta bermanfaat.

Gagasan baru yang unik serta bermanfaat.

Teknik baru yang unik serta bermanfaat.

Jadi, mari eksploitasi hati dan pikiran kita sendiri untuk menghasilkan konten blog baru yang unik serta bermanfaat. Sudah itu saja. [Blog]

Konten Blog Harus Unik, Baru dan Bermanfaat, Tanya Mengapa? 4.5 5 Unknown Konten Blog Harus Unik, Baru dan Bermanfaat.Setiap mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll, mensyaratkan sebuah blog yang baik ialah yang berisi konten yang unik, baru dan bermanfaat. Konten Blog Harus Unik, Baru dan Bermanfaat , Tanya Mengapa? - Cara Media Terkini - Setiap mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dll,...


No comments:

Post a Comment

J-Theme