• About
  • Contact
  • Disclaimer
  • Privacy Policy

Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya

 

Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya. Marquez sudah memperingatkan masalah akselerasi motor Honda tidak secapat Tim Yamaha dan Ducati. Jauh-jauh hari Marquez mengeluh bahwa akselerasi motornya selalu kalah dari dua tim saingannya. 

Marquez sendiri pernah membuat ranking soal akselerasi motor di MotoGP 2016 ini. Katanya, soal akselerasi, Ducati nomor satu paling stabil, kedua Yamaha, ketiga baru Honda. Balapan di Mogello membuktikannya. Marquez harus kehilangan podium utama karena motornya kalah cepat dari motor Yamaha yang dikendarai Lorenzo. Padahal dia berada di depan Lorenzo, tapi beberapa meter menjelang finish, Lorenzo berhasil menyalipnya dengan perbedaan waktu yang sangat tipis. Cara Media Terkini kali ini mencoba menyorotinya.

Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya

Satu penyebab kenapa motor Honda kalah akselerasi dengan Ducati dan Yamaha adalah keterlambatan mencoba ECU baru yang standar MotoGP. Ketika Ducati dan Yamaha sudah mencobanya, membuat beberapa percobaan dengan settingan motornya, Honda justru baru memulainya. Jelas Honda kalah langkah dan tak banyak waktu untuk menemukan settingan ECU yang pas untuk motornya.

Honda harus secepatnya memperbaiki akselerasi motornya


Barangkali keberuntungan Honda adalah mereka mempunyai pembalap sekelas Marc Marquez yang selalu bisa beradaptasi dengan kekurangan motornya dan bisa bersaing di garis depan. Seandainya Honda tidak memiliki Marquez, mereka di tahun 2016 ini akan menjadi team kelas tiga.

Maka, kalau mereka ingin mengantarkan Marquez kembali menjadi juara dunia MotoGP tahun 2016 ini, mereka harus bekerja keras untuk menambah akselerasi motornya. Sebelum tengah musim, setiap team dilarang mengutak-ngatik mesinnya. Mereka hanya bisa mengutak-ngatik sasis, suspensi dan lain-lain di luar mesin. Sedangkan masalah Honda ada pada mesinnya.
Baca Juga : Masalah Marquez adalah Motor Honda
Honda belum terlambat, Marquez masih menduduki posisi ke-2 di klasment sementara dengan perbedaan poin dengan Lorenzo sebagai pemuncak klasemen sebanyak 10 poin. Belum terlalu jauh dan masih terbuka kemungkinan untuk menyalip kembali poinnya. Dengan syarat Honda harus memperbaiki akselerasi motornya agar lebih cepat. [Honda]

Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya 4.5 5 Unknown Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya. Marquez sudah memperingatkan masalah akselerasi motor Honda tidak secapat Tim Yamaha dan Ducati Honda Harus Secepatnya Memperbaiki Akselerasi Motornya . Marquez sudah memperingatkan masalah akselerasi motor Honda tidak secapat Tim Yama...


No comments:

Post a Comment

J-Theme